Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun resmi sosial media kami

Camat Eromoko Pantau Pesiapan Adu Kreatifitas Remaja Pasekan

Home Potensi Desa Budaya Camat Eromoko Pantau Pesiapan Adu Kreatifitas Remaja Pasekan
Slide7

Pasekan – Camat Eromoko, Danang Erawanto bersama pemerintah Desa Pasekan membuat ajang yang dikhususkan untuk remaja di wilayah Desa Pasekan berupa adu ajang kreatifitas remaja antar dusun sebagai salah satu bentuk perayaan HUT RI yang ke 74. Ini sebagai upaya menggali kreativitas para remaja di Desa Pasekan yang merupakan program lanjutan dari sosialisasi Kenakalan Anak dan Remaja yang di adakan bulan lalu.

Sebagai penggagas kegiatan ini Bapak Danang memantau langsung kegiatan tersebut pada hari Rabu (31/7) dengan berkeliling ke setiap pos kreatifitas di masing-masing dusun.

“Pos kreatifitas ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak”, ujar Danang Erawanto, Camat Eromoko. Beliau berharap kepada para orang tua agar mendukung putra putrinya dalam berkreasi.

Selain itu, pos kreatif ini juga bertujuan agar anak dapat lebih produktif dan dapat mengurangi penggunaan gadjet/ smartphone pada anak. Anak-anak cukup antusias dengan adanya ajang ini, bahkan para orang tua juga sangat mendukung kegiatan ini. Rencananya kreatifitas anak ini akan dilombakan antar dusun sebagai bentuk penghargaan atas apa yang sudah dikerjakan oleh anak-anak.